Banyak Minum Air Putih Berbahaya

Advertisement
Air putih merupakan minuman yang sangat begitu enak dan sehat, namun jika terlalu Banyak Minum Air Putih Berbahaya salah satunya membuat perut kembung. Dalam dunia medis dokter selalu menganjurkan setengah atau dua liter perhari. Namun, ada orang yang mengkonsumsi air putih banyak dan lebih dari dua liter per hari. Di Inggris atau di Eropa ada salah satu penyakit baru ialah Aquaholic atau kecanduan minum air putih. Karena di Eropa banyak orang yang membawa minuman di dalam botol sehinggga sangat tergantungan dengan mengkonsumsi air putih, jika sedikit kekurangan minum maka energi akan cepat hilang.



Selain itu Banyak Minum Air Putih Berbahaya karena dapat menyebabkan perut yang sangat kembung sehingga menjadi tidak nyaman untuk bergerak. Dan mengkonsumsi air putih terlalu banyak pada saat mau tidur menjadi kita sering kebelakang atau buang air kecil.

Demikian merupakan artikel mengenai Banyak Minum Air Putih Berbahaya, jika kita mengkonsumsi air putih yang banyak harusnya kita setelah berolahraga karena untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang. Bagi anda yang sibuk dengan aktifitas kantor atau kerja sebaiknya anda isi dalam seminggu sekali untuk melakukan olahraga seperti bersepeda karena sepeda memiliki manfaat yang baik (Baca: Manfaat Bersepeda Bagi Kesehatan Tubuh Kita).