Tips Mencegah Bibir Pecah- Pecah

Advertisement
Memiliki bibir yang sehat merupakan idaman bagi para wanita atau pria, karena dengan bibir yang sehat kita bisa tampil dengan percaya diri. Kita bisa terbayang pada saat sekolah, bekerja atau apa saja kondisi bibir kita tidak sehat atau pecah- pecah. Berbagai macam faktor yang menyebabkan bibir kita pecah- pecah seperti kita sedang meriang, panas dalam, atau kita salah dalam atau kurang cocok dengan lipstick. Di aleshanews akan kami coba membahas Tips Mencegah Bibir Pecah- Pecah supaya tetap segar dan sehat:



1. Konsumsi Buah Setiap Hari
Mengkonsumsi buah sangat bagus untuk kesehatan kita seperti halnya untuk bibir kita, kandungan vitamin yang ada di buah sangat bagus untuk mencegah terjadinya bibir pecah- pecah dan kering.

2. Menggunakan Masker 
Pada saat kita berada di luar rumah dan di waktu malam hari biasanya membuat bibir kita terasa kering dan pecah- pecah cara mencegahnya ialah dengan menggunakan masker atau slayer untuk sangat bagus untuk mencegah bibir pecah- pecah.

3. Konsumsi Air Minum
Mengkonsumsi air minum sangat bagus untuk menjaga kesehatan kita, mengkonsumsi air minum 2 gelas setelah bangun tidur sangat bagus dan menyehatkan ginjal kita. Selain ginjal juga baik untuk mencegah bibir kering dan pecah- pecah.

4. Menggunakan Scrub Bibir
Scrub bibir sangat baik untuk mencegah terjadinya bibir kering dan pecah- pecah, manfaat scrub bibir juga baik dan menjaga bibir tetap sehat.

5. Pola Hidup Sehat 
Gaya hidup sehat sangat baik untuk menjaga kesehatan kita seperti olahraga teratur, makan- makanan sehat, istirahat yang cukup sehingga kita bisa terhindar dari penyakit yang membuat bibir kita pecah atau kering.

Demikian merupakan Tips Mencegah Bibir Pecah- Pecah semoga dapat bermanfaat bagi kita yang sedang mengalami permasalahan dengan bibir kita (Baca: Tips Mudah Atasi Bau Badan Pria).