Penyebab Kecepatan Internet Indonesia Menurun

Advertisement
Penyebab Kecepatan Internet Indonesia Menurun - Berbicara mengenai internet di Indonesia, internet saat ini sangat begitu tertinggal dari Negara- Negara lainnya di Asia. Di Asia sendiri terdapat Negara Korea Selatan, Hongkong, dan Jepang yang saat ini berada di peringkat 1, 2 dan 3. Kecepatan internet di Indonesia tahun ini mengalami penurunan yang sangat begitu drastis mencapai penurunan sebesar 50%. Menurut data Akamai Technologies di Indonesia mengalami penurunan di kuartal IV 2014, penurunan ini sangat begitu drastic sehingga pihak dari Akamai Technologies bertanya- Tanya.



Kecepatan internet Indonesia di kuartal III 2014 menembus kecepatan 3,7Mbps, dan untuk kuartal IV 2014 saat ini hanya 1,9Mbps. Penyebab Kecepatan Internet Indonesia Menurun menurut dari pihak Akamai Technologies karena adanya provider perusahaan internet di Indonesia menurunkan kecepatan internet tersebut. Alas an tersebut juga masih sebatas perkiraan karena karena memerlukan investigasi untuk menyelediki hal tersebut.

Demikian merupakan Penyebab Kecepatan Internet Indonesia Menurun semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang ingin mengetahui kecepatan internet saat ini. Kecepatan internet Indonesia saat ini juga masih tertinggal sedikit dari India yang mencapai kecepatan 2Mbps. Bagi anda yang ingin mengetahui Negara- Negara yang memiliki peringkat tertinggi kecepatan internet di dunia anda bisa membuka artikel sebelumnya di aleshanews (Baca: Terbaru, 10 Negara Memiliki Koneksi Internet Tercepat).

sumber: detik.com