Tips Mudah Atasi Bau Badan Pria

Advertisement
Tips Mudah Atasi Bau Badan Pria - Dibandingkan dengan wanita, pria lebih cepat berkeringat sehingga cepat sekali mengeluarkan bau badan. Bau badan pada pria terjadi karena hormon testoteron yang lebih tinggi dibanding dengan wanita sehingga sangat berpengaruh pada kelenjar keringat apokrin. Bagi anda yang bermasalah dengan bau badan jangan khawatir karena di aleshanews mencoba membahasnya sampai detail. Bau badan terkadang membuat kita tampil kurang percaya diri apalagi kita seorang pekerja yang setiap harinya bekerja di lapangan hal ini membuat keringat banyak. Berbeda dengan pria yang bekerja di kantoran dengan ruangan AC yang sangat nyaman. Bagi anda yang bermasalah dengan bau badan, sebaiknya anda lebih rajin menjaga kebersihan tubuh dengan sebaik- baiknya. Pola makan dan gaya hidup sehat juga sangat berpengaruh dalam bau badan kita. Berikut ini merupakan Tips Mudah Atasi Bau Badan Pria:



1. Mandi 
Mandi merupakan salah satu kebiasaan kita, dan kita mandi 2 kali dalam sehari. Bagi anda yang baru bekerja, olahraga, atau aktifitas lainnya yang membuat keringat kita banyak, mandi adalah satu cara yang paling tepat untuk menghilangkan bakteri penyebab bau badan.

2. Mencukur Rambut Ketiak
Bagi anda yang memiliki permasalahan bau badan anda bisa mencukur rambut ketiak secara rutin.

3. Pola Makan 
Kurangi makan- makanan yang berlemak, hal ini membuat bau badan cepat.

4. Deodorant 
Gunakan deodorant yang aman bagi kulit anda, pilihah deodorant yang mengandung almunium atau seng karena sangat bagus untuk menghambat bertumbuhnya bakteri bau badan.

5. Kurangi Minum Kopi 
Bagi anda yang menyukai minum kopi anda bisa mengurangi mengkonsumsi minuman kopi ini, karena kandungan caffeine sangat cepat menimbulkan bau badan.

Demikian merupakan Tips Mudah Atasi Bau Badan Pria semoga dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki permasalahan bau badan. Mengkonsumsi air putih juga sangat baik untuk mengurangi bau badan dalam tubuh kita, karena air putih atau air mineral sangat menyehatkan dan aman bagi tubuh (Baca: Tips Membedakan Air Mineral Asli atau Palsu).