Tips Atasi Gugup Saat Kencan Pertama

Advertisement
Tips Atasi Gugup Saat Kencan Pertama - Pada saat kita jadian dengan kekasih, biasanya kita ngapel dan melakukan kencan atau sekedar ngbrol dengan kekasih atau pacar kita. Di sini kita terkadang merasa gugup dan grogi pada saat melakukan kencan atau pacaran pertama kali. Kita terkadang mungkin tidak bisa berbuat banyak dan sekedar diam dan pasangan kita selalu mengajak ngobrol. Seperti dilansir dalam Yourtango berikut ini merupakan Tips Atasi Gugup Saat Kencan Pertama



1. Pertama adalah mengingatnya mengapa anda dipih menjadi kekasih.
Dalam saat kencan kita harus mengingat bahwa mengapa anda memilik anda, dan anda harus percaya diri bahwa dalam hati anda adalah orang yang paling baik atau senyumku menawan. Dan buktikan bahwa anda orang yang special.

2. Menuangkan Kecemasan Pada Kertas
Dalam menghadapi kencan pertama jika anda kencan terasa gugup anda bisa menuangkan kegugupan anda pada secarik kertas supaya menghilangkan rasa gugup.

3. Tarik Nafas 
Tarik nafas sedalam dalamnya lalu kemudian hembuskan, cara ini sangat efektif untuk mengatasi kegugupan pada saat kencan pertama atau menghadapi momen- momen dimana anda mengalami rasa cemas atau gugup.

4. Memikirkan Hal Lucu
Dalam menghadapi kencan pertama terkadang kita cemas ataupun gugup sehingga anda bisa mengatasinya dengan memikirkan hal- hal yang lucu, namun anda jangan terlalu berlebihan dan tertawa terbahak bahak.


Demikian merupakan Tips Atasi Gugup Saat Kencan Pertama semoga dapat memberikan informasi bagi anda pasangan yang baru jadian. Setelah kencan pertama anda sukses sebaiknya anda selalu berkomunikasi dengan baik dan lancar supaya terjalin rasa kasih sayang dengan cara mengirimkan ucapan selamat tidur (Baca: Kumpulan SMS BBM Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar). Semoga Berhasil aleshanews.