Tips Meredakan Sakit Kepala Secara Mudah

Advertisement
Tips Meredakan Sakit Kepala - Sakit kepala dan migren terkadang sangat mengganggu aktifitas kita, terkadang kita hanya mengingkan yaitu untuk tidur. Kepala yang berat dan terasa pusing sangat begitu menyiksa sehingga kita harus pergi ke dokter dan atau hanya sekedar membeli obat pusing di apotek. Jika kita terasa pusing dan migren sebaiknya anda lebih bagus untuk beristirahat, jangan memaksakan bekerja dengan kondisi sakit kepala dan migren karena bisa jadi anda akan lemas dan pingsan atau malahan menjadi lebih parah lagi sakitnya. Tips Meredakan Sakit Kepala Secara Mudah akan kami bahas di aleshanews bagi anda yang sering atau sedang mengalami sakit kepala dan migren.



Pola hidup sehat dengan olahraga dan makan- makanan yang sehat sangat begitu ampuh untuk mengatasi sakit kepala dan mugren. Kadar kolestrol dalam darah tubuh kita juga bisa membuat kepala sakit dan migren, dan masih banyak factor lainnya yang bisa membuat kepala sakit. Tips Meredakan Sakit Kepala Secara Mudah yaitu dengan menggunakan minyak lavender. Minyak lavender memiliki aroma yang harum dan sangat khas, aroma ini yang bisa meredakan sakit kepala dan migren. Cara penggunaan minyak lavender yaitu dengan mengoleskan dan atau dihirup.

Selain minyak lavender adalah minyak peppermint, minyak ini sangat segar dan sangat ampuh untuk meredakan sakit kepala kita. Kandungan vasokonstriksi dan vasodilatasi sangat baik untuk melancarkan dan mengontrol aliran darah kita. Minyak pepermint memiliki fungsi membuka dan menutup pembuluh darah, karena terjadinya sakit kepala terkadadang aliran darah tidak lancar.

Demikian merupakan Tips Meredakan Sakit Kepala Secara Mudah semoga dapat memberikan informasi dan wawasan seputar kesehatan dan gaya hidup kita, sehingga kita bisa tampil sehat dan bugar dalam menjalani aktifitas. Bagi anda yang mengalami masalah dengan bibir kering dan pecah- pecah anda bisa membaca artikel yang penting tentang Tips Mencegah Bibir Pecah- Pecah. Terima Kasih

sumber: www.mediaindonesia.com