Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Wanita

Advertisement
Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Wanita – Minyak Zaitun telah digunakan pada aba- abad sebelumnya atau sejak zaman Mesir kuno dulu. Pohon zaitun merupakan pohon yang banyak tumbuh di daerah mediterania dan tingginya bisa mencapai 9 meter. Manfaat Minyak Zaitun selain bisa dimanfaatkan untuk bumbu masakan ternyata minyak zaitun sudah dimanfaatkan dahulu untuk perawatan kecantikan wajah atau tubuh.



Kandungan Minyak Zaitun memiliki asam lemak tak jenuh dan sumber vitamin E yang sangat bagus bagi wajah. Selain itu minyak zaitun memiliki kandungan antioksidan yang bagus yang bermanfaat untuk menggangkat sel kulit mati karena sebab polusi udara, debu dll. Kandungan Minyak Zaitun juga dinilai mampu untuk mencegah terjadinya kanker dan juga penuaan dini.

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Wanita sangat begitu ampuh sehingga saat ini sebagai sumber produk kecantikan perawatan wajah. Manfaat minyak zaitun ini dinilai mampu untuk meregenerasi kulit wajah kita sehingga wajah kita menjadi cerah, tidak kering dan tidak kusam. Minyak zaitun juga bisa dimanfaatkan sebagai perawatan tubuh, minyak zaitun ini juga sangat bagus bagi kecantikan tubuh, rambut dan kuku anda (Baca: Tips Merawat Kuku dan Tangan Agar Cantik).

Demikian merupakan ulasan Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan Wanita di aleshanews semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin tampil lebih cantik. Anda bisa membuat ramuan minyak zaitun sendiri dirumah supaya lebih alami dan menghasilkan yang maksimal.

sumber: www.republika.co.id